7.14.2008



"Wanita berpengalaman bagiku adalah masa depan...,
selamat dan bahagia di dua alam adalah tujuan utama"

SMS dari seseorang semalam sedikit banyak menyita perhatianku. Apa c sebenarnya maksud sms itu.. Yup, sebagai seorang perempuan yang mempunyai rasa emm GR kali ya, ada banyak persepsi dalam hatiku tentang arti dari sms semalam. Uuhhh kalau nuruti ati si pengennya adaaa ajaahhhhh.... Tapi ya tetep semalem aku seneng, palin ga dari beberapa 'kumbang' yang deket ma aku ada lah yang sepertiny aagak prospek gitu.

Btw ngomongin prospek, apakah menunggu itu adalah sebuah prospek, hehe kalau kita nunggu sesuatu yang sudah jelas c mungkin menunggu itu perlu, maksudna perlu kesabaran he.., tapi kalau menunggu sesuatu yang kurang jelas juntrungnya c kata hatiku bilang, wez to mlayuuuu ae...

Hari ini banyak hal yang bikin aku bingung, bimbang, today is My Dizzy... haha bener kaga ya... Aduh Tuhanku Yang Maha Baik, bantu aku dunk!!!!

Aku dan 'sesuatu' yang deket ma aku akhir-akhir ini kadang 'sesuatu' yang mendidikku (red: someone in my heart), di sisi kananku bilang 'sesuatu' ini adahal hal yang membuatku jadi wanita yang tidak manja, membuatku belajar untuk mandiri, untuk tidak cengeng, tapi aku kan wanita... sebatas wanita biasa yang butuh untuk manja, perhaps, for sometime not for always...
Yup, hari ini intinya kau bingung, bingung dalam memilih, bingung dalam memutuskan.
Hehe memutuskan untuk bertahan atau menyerah????!!!!

Pufff.... Always face same problem which makes me confuse...

Help Me!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar